BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Senin, 04 Mei 2009

syalalala~

hello hello aloha

sekarang hari Senin dan hari pertama Ujian Praktek dan kelas gue ALHAMDULILLAH dong dapet IPA(haha padahal berharap senibudaya biar gambar2)
mana tadi kartu ujian gue ketinggalan udah nyampe depan sekolah balik lagi dah gua hiaah siaul benerrr~
abis praktikum IPA gitcu kan gue pulang dan ternyata di tinggal, udah pada kerumah Arrum ngek sialan benerrr, terus nyampe rumah Arrum ngemeng2(baca: ngobrol2) gitu, trus jam 3an gitu ada yg dateng deh kerumah Arrum deh.................................
namanya **E***(disamarkan, wanted gitu deh dia) hahah gadeng bercanda :3
terus2 ngobrol-ngobrol gitu terus pulang deh jam 4, dia juga pulang huhu goodbyeeeeeeeee

ohya Happy Anniversary ya DestaYutaw, yaaaa walaupun di 2 bulan ini mereka sudah "ended their relationship" sbr ya ta cowo emg gak ada yg bener deh,
tapitapi bokap gue bener kok buktinya sampe sekarang masih setia sama nyokap gue(krik....krik)

besok prektek TIK ya?materinya apaan sih?hadah-___-

abis dari rumah Arrum pulang kan tuh, ya abis itu nyampe rumah mata gue lgsg tertuju pada meja makan dan ada masakan padang, aseklah kebetulan gue lg laper dan menunya masakan padang, tamboa ciek! makan dan nambah 2kali hiakaka laper& doyan getttu deh

abis makan langsung ol dehhhhhhhhhhhhhhhhhh, hah kenapa kalo udah dirumah hawa rumah gue selalu boseeeeen mulu deh, setan apaan sih yg nunggu nih?demen bgt ngebuat gua bousen!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
apa yg mesti gue lakuin biar gabosen?hmmmm

ah au ah mending sleepin aja gue owkai, dadahhhhhhhhhhhhhhhh
mamake' udah marah2 daritdai gue ol mulu hahaha

kissssssmouch :3

0 komentar: