BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Senin, 25 Mei 2009

jarang onilne

modem gue rusak,sialan banget deh ah!
jadi jarang online deh ah-______-
hello you knowww kwmaren gue abis ngebolang,muter-muter jakarta(hahaha lebay) cuma bawa duit gocap bersama Selvy Ope dan Nyume! udah bawa duit cuma gocap belaga naik taksi hahaha perajalanku mahal di ongkos
huahuahau gak ada dipikiran gue dan kawan2 haha buat kayak gini
terus terjadi perbincangan yg kocak(menurut gue)

Nyume(N): eh nanti kalo gabisa balik gimana nih?
Gue(G): yaa mending naik taksi terus kerumah salah satu dari kita terus bayar dirumah deh
N: Pinter!
(terus si Nyumi menghampiri Ope dan Selvy yg lagi jalan di belakang Gue dan Nyume,fyi lgi jalan di gading nyari makan)
N: eh eh, nanti kalo gak ada duit buat pulang,kita kerumah yg palig deket aja ya nanti bayar dirumah itu oke?
Ope: (muka cengo)hah?kerumah yg paling deket?rumah Desta gitu maksudnya?
Gue,Nyumi,Selvy: buakakakkakakakakakak~
Gue: begobet si Ophe, yang jalan kan cuma elo, gue,Nyumi sama Selvy,masa tiba-tiba dateng kerumah Desta minta ongkos taksi

hahahah yg menurut yg baca gak lucu tapi menurut gue itu idiot bet si Ophe huahuaha
udah ya dadah males posting--"

0 komentar: