BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sabtu, 02 Mei 2009

holidaaaaaaaaaaaaaaaaaays

hello blog ;/
I'm so tired today you knowwwwwwwwww hhh
kemaren malem punya rencana buat berangkat jam 7 eh guenya molor sampe jam 10 hahaha
ngaret benerrrrrrrrrr--"
ke Puncak sama Mamah Papah Acep Ria hoaam macet pula, tujuan pertama tadinya mau ke taman safari tp gajadi hahaha jadi ke "golden mountain" deh wkwkw

terus piknik deh tuh di sana, mana gue sempet main bebek-bebekan terus ujan terus berhenti deh padahal baru 3 menit ah abang-abangnya untung tuh aaaaaaaaa-_-
udah gitu kan, abis itu gue sama Acep naik balon-balonan yg diatas air itu apadeh namanya gue gatau zzzzz ga ada mainan yg lain sih haha bocah benerrrr

terus abis itu gue sholat dulu hahaha terus baru deh gue ke villa di Cipendawa hah liburan apa ini tidak menyenangkan sama sekali ya,
mana di villa sepi banget kyk kuburan, cuma sebelah villa gue tuh ada anak2 muda yg lagi pesssta gedddo deh hiii~
terus abis makan, sesi curhat deh sama Acep Ria wkwk apadaaaaaah, abis itu besok mesti pulang pagi-pagi banget deh zzzzzzz
terus seninya UJIAN lagi loh, LAGI!
aaaaah PK kangen benjet woy, si jutek dari goa jati jajar...

Ujian Praktek

Ujian Akhir Sekolah

Perpisahan

Lulus

Masuk SMA negeri

Pake rok abu-abu

Masuk IPA!

eymiiiiiiiin,
udah ya mau tidur dulu ya,

grooook fyuuh~
groooooooook

smuuuuuch:3

0 komentar: