BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Jumat, 01 Mei 2009

friday night

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai blog--"
today i just stay at home and feel so bored you know grr~
kerjaan gue daritadi pagi sampe malam hari ini adalah....
bangun,online,makan,online,makan,mandi,online,tidur,bangun,makan,online,mandi,online
sama aja kan kerjaan gue?yg penting bisa tidur laaaah udah cukup wkwk
tadi gue tidur jam 2an dan bangun jam 7, semua sholat ketinggalan deh(ampunnnn)
ohiya..
Happy Anniversary ya KikiAkram dan ArrumAmi
tapi sih katanya ArrumAmi putus, haduh kalo lo tau jalan kisah cinta mereka berbelit banget deh gangerti dah gue,yg pacaran siapa yg ribet siapa,dasar-_-


3 hari liburan sangat amat menyebalkan dan membosankan ;/
yah biarin dah 3 hari ini gue ga kemanamana, tp nanti abis Ujian Praktek& UAS,gue mau singgah dimana aja yg jauuuuuuuuuuuuuuuuuh sekalian

haaaah gue kangen pengen main pengen jalan pengen ngegossip pengen bercanda pengen TIDUR!(lah?apadah)
bowsan!
bowsen!!!!!
bowring!!!!!!!!
bowred!!!!!!!!!!!!!!!
bowtie(loh?)

sekian perbincangan dari saya mohon maaf bila ada salah dan kata yg tidak berkenan, terima kasih
wassalammualaikum wr wb
smooooch :3

0 komentar: