BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Kamis, 23 April 2009

Termewek-mewek

kemaren di 252 tepatnya tanggal 22 April 2009, diadain Dzikir bersama, membuat gue sadar bentar lagi ternyata UN loh(alhamdulillah) disana semua nangis, apalagi pas di sangkutpautkan tentang orangtua itu beneran gue nangis banget, dan anak2 cowo pun pada nangis huahaha, akhirnya selesai dzikir gue sama temen2gue sholat Dzuhur berjama'ah disekolah(jarang-jarang nih gue shlt jama'ah haha), dan selesai itu gue seperti biasanya kerumah arrum dulu deh di jemput disana zz.
Sampe dirumah Arrum, gue tidur2an terus sempet ngebuat video cacat judulnya Termewek-mewek -_________-
Lagi asik-asik gitu gue di jemput dan film ecek-eceknya gagal deh gara-gara gue balik zzzzzz gapenting
ohya gue pengen cerita, masa kemaren di NF gue, arrum, desta dan reni199 berantem sama guru NF yg kyk apatau taidah sebel banget gue! di usir pula dari kelas, JELAS-JELAS YANG TERIAK-TERIAK DIKELAS TUH SI OMAS MONYONG! dasar cntaqmuh najis! di usir ya gue pergi aja deh dari tuh kelas............. ga akan gue NF lagi dah!

UN tinggal 4 hari lagi, zzzzzz deg2an banget gimana kalo nanti nilai gue jelek?gimana nanti kalo gua ga dapet sma negri?gimana nanti kalo gueeeeee.................ngek au dah doain gue ya semoga bisa UN-nya, semoga angkatan 252 tahun ini lulus semua dengan nilai yang memuaskan, amiiiiin yaAllah:)



1 komentar:

... mengatakan...

omas alay anak MTs