BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 29 April 2009

NATIONAL EXAMINATION!!!!

Ujian Nasional, sehari lagi dan besok itu IPA! zzzzz fisika,pelajaran paling kaya apan tau! simbol-simbol fisika,rumusnya hadah-__- mending matematika kemanamana deh gue, Matematika tadi apa yg gue pelajarin sama bokap gue keluar semua ;DD (thanks daddy)
thanks buat supportnya Mah Pah CEP!
deg-degan banget sumpah sama UN, nanti kalo nilainnya jelek gimana?kalo gak dapet SMA negri gimana?hiahhh-_-
yaAllah semoga Ujian Nasional ini dapet nilai yg memuaskan dan ngebuat Mama Papa bangga deh AMIIIIIIN!


eh eh td pulang sekolah kan kerumah Arrum, kebetulan si Bagas lagi ulangtahun jadi di suruh makan-makan dulu lumayan lah buat ngeganjel perut yg lagi laper hahahah,
HAPPY BIRTHDAY BAGAS 8TH(^)
terus tadi malem gue berantem sama si "ehem", maafin ya gak ada maksud beneran deh, terus pagi-paginya dia udah kembali normal hahaha seneng ternyata dia dewasa deh, padahal gue nya kayak anak kecil banget hahaha
pengen deh cepet-cepet selesai UN, Ujian Praktek, UAS biar bebas deh gue gak ada beban lagi, semoga dapet nilai lumayan biar bisa masuk SMA yg gue pengenin AMIIIIIIN deh!

udah ya mau belajar IPA dulu, biar besok gak ceming pas ngerjain hahaha,
semoga angkatan tahun ini LULUS ya 100% amin ya.....



BUAYA DARAT :3


0 komentar: