BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Selasa, 21 April 2009

first blog

ngek gue baru aja buat Blog, punya banyak blog tapi gak ada yang dipake-___-
oke, first story ya, UN udah sebentar lagi,kurang dari seminggu gue dan anak kelas 9 lainnya bakal ngadepin UN, persiapan apa yang gue buat?nothing! masih aja kerjaan gue main-main, belum sadar ya UN tuh sebentar lagi......................

Ohiyaaa masa ya perpisahan nanti, 252 bakal ke....................dufan!!!! aelaaaaah, dikira anak TK kalo jalan-jalan kesana, naik bis gitu rame-rame rombongan?zzzzzzz, mau perpisahan/tasyakuran kok malah di dufan?
bukannya perpisahan itu mah malah main-main deh
ah malesssssssssss banget deh beneran, apalagi nanti kalo beneran ya jadi di dufan panas-panas kayak gitu kan 252 gak boleh ngizinin pake celana panjang?nahlo ngek kalo ampe beneran gak boleh...........................pulang gue! hahahha

tadi ya gue abis berantem sama ACEP! cuma gara-gara salah ngomong dikit doang gue, beeh kena tinju dah tuh di pipi gue, ssakit banget membabi buta banget deh ACEP nonjok gue, alhasil gua nangis, hem di tonjok gitu sama cowo kayak Acep pula mana badan udah segede apaan tau, udah di tonjok di tendang pula gue(awas aja ya lu cep nanti gue bls lebih ssssakit) abis itu bukannya minta maaf malah mandi dan ngabur entah kemana, sialan lu!
Eh pas dia pulang, gue kan lagi nonton tv tuh dia langsung ke ruang TV, gue kira gue bakal di maki-maki lagi layaknya tadi siang eh ternyata dia minta maaf sama gue sambil nangis dan meluk gue loooooh (dan guepun juga nangis ya) sumpah ya itu kayak sinetroooon banget deh, tapi lahasil gue sama Acep baikan dia minta maaf setelah NONJOK gue, dan gue maafin.. damai ya Cep, love you brotha :]

sekian yaaa mau belajar gue, good luck ya semua buat UN nanti:)

0 komentar: