BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Kamis, 30 April 2009

selesai sudah

okelah UN selesai juga, tinggal nunggu hasil deh, ya ampun IPA hopeless deh gue ah-___-
cuma dikasih waktu 3 hari libur abis itu ujian praktek langsung aelaaah gak ada istirahat sebulan gitu kek baru ujian praktek, terus libur sebulan lagi baru UAS, kan asik tuh(stupid)
mana tadi di jemur(baca: baris) di lapangan abis UN, panas banget berasa anak SD kali baris-baris segala(anak SMA juga baris kalee)
tadi kakaknya temen SMA bokap gue meninggal, innalilahi wainnalillahi roji'un semoga yang di tinggalkan tabah ya:)
terus ya terus hahaha masa td malem gue kan otp-an tuh, trus ada yg ngomong gini gini:
si cowo sebut aja: PK
dan gue: MA

PK: "aduh aduh kunci aku ilang nih, gimana nih?"
MA: "hah?kunci?kunci apaan?"
PK: "Ituloh kunci aku buat ngebuka hati kamu"


HAHAHAHA terus ya satu lagi kyk gini, kan ceritanya malem itu dia lagi sakit tuh, batuk-batuk terus gue nyuruh dia minum obat


PK: (uhuk uhuk hoek cuih uhuk uhuk)
MA: "tuhkan sakit, aku bilang suruh minum obat batu banget deh!"
PK: "udah kok"
MA: "hah?udah?kapan?obat apaan?"
PK: "obat aku itu kan kamu"


huahaha tadinya itu cowo jutek dan bener-bener galak, dingin banget deh sifatnya wooo eh jadi begitu deh gara-gara gue ngambek dan minta dia buat berubah ngek-__________-
terus abis gue pulang sekolah, sms-an kan tuh,terus dia bilang gini lagi...


PK: "eh aku mau buat tatto dong, kamu mau tau gak dimana?"
MA: "kayaknya mau ngegombal nih,emgnya dimana?"
PK: "aku tatto nama kamu di hati aku dong"


wkwk jarang-jarang di jadi rajin ngegombal gini, tadinya gak pernah dan sangat dingin sebenernya tp dia mau berubah loh hahaha


udah deh ya, mau molor seharian gue, kan lagi libur ini, byeeee


BAYI BUAYA DARAT :3
ngok



0 komentar: