BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Minggu, 13 Desember 2009

Terancam..

Bloggy..
Sekarang gue lg ujian dan 2 hari lagi menjelang kebebasan aaa mau cepet2 selesai,mau cepet2 liburan,tapi rapot gue pasti jelek nilai-nya-_-
Goodbye science welcome social,horas IPS!!!!!!<3
Semua sekolah ulangan cuma sampe hari Sabtu,lah sekolah gue sampe selasa aaah aturan skrg tuh udah bebas nih..
oiya ada satu berita lagi,GUE TERANCAM GAK PULANG!!!!!!!!!!!yg plg cuma nyokap bokap gue,gue sm acep disini,wtf ah mlsin bgt-_-gue kan kangen MIPO,gue mau main sm mereka,gue kan udah punya rencana mau jln sm Wicak,sm Prenda juga,nanti kalo gue ngga pulang gagal dong semua???aaaa gamaugamau o.O
Tadi mlm,pas gue mau keluar satnite gt(azikazik anak gawlss) gue ngeliat nyokap bokap gue lg ngomong serius gt berdua.. Pas gue lewat tiba2 nyokap gue ngomong:

Mamah(M): "iya kan dek?"
Gue(G): (berhenti sejenak,menaikan sebelah alis)"apaan?"
M: "kamu disini aja kan dek?"
G: "disini aja?ngga ah!ade mau keluar sebentar,udah janji sm temen!!!"(marah)
M: "bukan itu ade,maksudnya liburan kamu disini aja kan?"
G: "AH kan?!masa gak plg sih????aelah rese banget,mana janji katanya liburan mau pulang?AH!!!!!"

Lalu gue pun masuk ke kamar dengan masang muka cemberut,marah&kesel,berharap di tahan mamah ataugak mamah berubah pikiran,EH TERNYATA.....gue didiemin!!!-_-

Terus 5 menit dikamar,gue keluar kan tuh,ngelewatin nyokap bokap gue yg masih ngobrol,berharap dipanggil gt dan dia berubah pikiran,soalnya gue sok2 lewatin mereka dgn muka cemberut,EH TERNYATA......gue msh didiemin!!!!!sebenernya yg ngambek itu gue atau mereka sih?

Akhirnya gue nyerah dan gue nyamperin bokap nyokap gue...

Gue(G): "Aaaaaah mama ade sama kaka mau pulang!!!"
Mamah(M): "gak bisa" (lalu langsung lanjut ngobrol sm papah)
G: "Mah ade serius"
M: "Lah?dikira mamah main2 apa?"
G: "Mamah maaaaaah gitu banget"
M: "Mamah pulang ada urusan dek,bukan mau rekreasi.."
G: "jadi intinya?"
M: "Kamu disini aja..sana gih jgn nguping pembicaraan orangtua!"
G: "@#$%$#$%^&*(*&^%^&*("

Gue-pun pergi dan pasrah sambil lemes keluar nyamperin Intan Sari Dewi-_-
Failed semua rencana-.-.-.----
Udah ya udah mau maghrib,byee Bloggy<3

0 komentar: