BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Minggu, 27 Desember 2009

?

Males pacaran,gak ada guna! bikin sakit hati,ujung-ujungnya juga putus haha sbr aja nanti juga dateng sendiri,masih kecil juga gapantes pikir pacar-pacaran,mending pikirin urusan kejuruan masuk universitas bagus baru pacaran hehee..
Yang penting gue udah pernah ngerasain apa itu yg namanya "pacaran",apa itu yg namanya disayang pacar,apa itu namanya ngedate bareng pacar,apa itu namanya diselingkuhin pacar,apa itu namanya putus sm pacar,apa itu namanya "sakit hati",apa itu namanya nangis semaleman karena disakitin pacar,apa itu namanya apa itu namanya aja trs hahaha,yg penting udah pernah ngerasain dan udah cukup!!!
Kenal,minta nmr hp,smsan,telfon2an,jalan,pdkt,jadian,berantem,baikan lagi,berantem lg,selingkuh,putus,nangis,cari yg baru..
Itu-itu aja kan?bosan hahaha---'

Sekarang gue udah balik ke Kendari lg,maaf tmn2 yg disana gue ngga izin plgT_T ada urusan mendadak..gue aja balik sendirian,gak sm mama papa atau kaka,hahaha cihuuuy 2 hari tanpa mereka wkwkw
Satu hari sebelum pulang ke kendari,Lubis dan JODDY sempet kerumah gue gt hahah seneng seneng,ngelepas kangen yg udah hampir 2 tahun ngga ketemu wkwk(lebay), ngobrol2 gt dari jam 8 sampe jam 11an hehe..
Makan sate padang,becanda2 dan sempet juga mereka ngerjain gue,gue shock gt pas ditanyain hahaha..
Yg penting gue seneng udah ketemu sm Lubis&JODDY sebelum gue plg :)

Udah yaa mls posting byeee

0 komentar: