BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Senin, 07 Desember 2009

First Exam at Kendari

Hallo bloggy,udah lama bgt ya ngga posting,abisnya bingung mau posting apa dan mau cerita apa,setiap mau cerita pasti udah keburu males ngetik hahaa-_-
Sekarang tanggal 7 Desember,hari pertama ulangan..hari pertama disambut dengan FISIKA!!!!
Ohiya mau cerita dulu deh kemaren kan sahabat gue ulangtahun loooh namanya Rizki Amalia Rahmawati,rencananya gue mau nelfon jam 12 mlm gt pas2an tanggal 6 Des,eh tp mata gue ngga bisa di ajak kompromi-.-----
Terus akhirnya jam 7an gt gue telfon dia dari sini,demi ngucapin Happy Birthday ke kiki,dan gue sama kiki sempet nangis gt..abisnya kan gue kangen bgt ditambah lagi gue denger suara kiki yg rada cempreng gemana geto hihi muah
Happy Birthday ya Kiki,Wish you all greatest syg,maaf ngga bisa hadir dan ikut tanda tangan di kaos yang dikasih pacar lo aaaa iri iri-.--
Bentar lagi Desta ulangtahun dan gue mau pulaaang,gue mau ngerayain ulgtaun Desta,gue mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY DESTA langsung didepan mukanya,bukan dari SMS ataupun telfon :'(
Gue mau ketemu mereka,bukan kayak di dunia maya kyk gini..ngga bisa bertatap langsung ataupun cerita2 kyk dulu aaa kangen banget..
LO SEMUA HARUS TUNGGU GUE SAMPE GUE BALIK LAGI!!!!!!TUNGGU GUE!!!!GUE PASTI BALIK DAN GUE JAN-JI(asiksekali)

okokkk itu cerita tentang rasa kangen gue yg udah full bgt diotak hahah sekarang cerita tentang ULANGAN! oooomegot-________-
Ulangan disini essay dan menggunakan Bahasa Inggris,Are u ready to die?????-_-
Tadi fisika cuma 6 soal(WHAT???CUMA?!!) tapi yang gue isi cuma 2 hahahaha,agama gue ngga ngisi 1 yg suruh nulis bahasa Arab...(bendera putih berkibar)


Fisika yang pertama..




dan ini yang kedua-_-




Besok sejarah dan bahasa indonesia,SEJARAH lagi aaa males ngafalin ah-_- gila gue mls semuanya,mau jadi apa nanti wkwwkk..
Mau belajar dulu ah sekian dan terimakasih,
Wish me luck for tommorow ya guys emwaah

0 komentar: