BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Selasa, 23 Maret 2010

Being 16

Blogger:} mau cerita pas ulang tahun nih h0h0..
jadi gini, ulangtahun gue kan tepat pada tanggal 21 Maret. dan tahun 2010 ini jatuh pada hari Minggu(Alhamdulillah).
Trs gue cerita dari tanggal 20-nya.. Jadi gini, Sabtu pada tanggal 20 gue sm Dea sm Achang kan main ke lockstock ketemu sm kak Endy..awalnya cm cerita2 trs katanya kak endy sm Achang ada urusan dan mereka berdua harus pergi &nyebelinnya lagi,itu urusan cowo dan gue sm dea gk boleh ikut. Wtf~.~
Yaudah dengan perasaan yg rada sebel sih,tumben2an mereka pergi cuma berdua gitu. Gue sm dea ya pergi juga.. Udah deh tuh. Mereka pergi sekitar hmhmhmhm....45 menit!
Udah kan, akhir pertemuan ya dirumah gue. Dea pulang,bapres dia wokokok. Kak endy balik ke lockstck. dan gue sm Achang jokka,niatnya mau sampe jam 12 mlm biar pas2an ulangtahun gue h3h3h3..
Trs jokka keliling2 akhirnya nemenin achang dulu ke pvet,tp gue gak ikut. Gue diberhentiin achang jauuuuuh dr pvet,trs achang lari2 deh ke pvet.
Abis itu,gue sm achang ke lockstck LAGI deh..
gue blg gini:
Me: 'Chang!!!!gue gk mau berhenti di lockstck kalo ada *teeet*
Acng: 'Gk ada!!tenang. Cuma ada atri itu hee diluar'

Oh oke2 gue kira gk ada kan..gue santai2 aja gitu. PAS BERHENTI DEPAN LOCKSTOCK-NYA!!!

Me: 'CHANG!!CHANG!!KABUR ADA DIA(sambil nyubitin dia,ancang2 suruh kabur)"
Acng: 'Mana???mana???mana??ngga ada la bodo"

Krek..krek pintu locktck kebuka Boss Echa yg keluar, trs boss echa blg gini:
'eh eh ada *teeet* disini'

Demi apapun gue gk berani nengok ke lockstck! Gue buang muka dari lockstock. Bukan sok jual mahal ya, BUKAN! tp gue malu:& gatau knp sumpah..
Trs *teet* keluar dan nyamperin gue sm Achang. Astaga betapa dekdekkan-nya gue disitu!

udah deh blablabla...gt2 mls gue cerita pas disana-nya-_-"

Trs gue pulang,sempet OL trs tidur. Pulessssssss bgt tidur gue!
Pas pagi-pagi jam 7an lah gue masih tidur. Nyokap ngebangunin "Dek,bangun! Itu ada temen2nya cewek semua"
Gue yg masih ngantuk setengah mati,karena tadi mlm tidur tengah malem,agak sedikit marah gitu. Tp mama tetep aja maksa!
Gue bangun akhir-nya..
Dengan rambut belom disisir, muka belom dicuci. Belom ngapa2in sama sekali!
Cuma make sweater acak adul&hotpants--"
Gue keluar dari kamar. Gue buka pintu.................................

"happy birthday to you"
gue kira cewek,dan ternyata si *teeet* berdiri depan pintu kamar gue sambil bawa kue ulangtahun gitu!
Gue yg dengan pose muka super duper jelek, langsung balik badan! Gue kaget 62189374289473x
Gue lari kesudut kamar, dia ngikutin. Karena sambil megangin kue gitu. Gue kesini,dia kesini juga!-_- gue mau lari,pintu di jagain Kak Endy sm Achang.
Ada kali 15 menit gue muter2 entah kegirangan/kebingungan-_-

Terus gue tiup lilin kan. Gue motong kue gitu, first cake sih emg buat nyokap! Tp 2nd cake-nya buat dia h3h3h3
Itu semuanya ngatain gue belom mandi. Padahal mereka semua belom mandi juga>.<'
Trs ngobrol2 gituu. yaudah deh mereka pulang hehe. Makasih banyak! Gue seneng bukan main. Walau sederhana, tp asalkan udh ada dia jd istimewa HAHAHAHA gak deng,lebay!

trs achang cerita,td malem pas dia sm kak endy mau pergi ada urusan cowok,ternyata mereka mau ambil kue ulangtahun gue,dan disimpen dirumahnya kak endy---'

Makasih banyak ya. 2 hari ketemu sekalian perpisahan menurut gue hohoho!
See ya

0 komentar: