BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Senin, 25 Januari 2010

Hell-o

Hallo blogger long time no see hahaha,udh lama bgt gue ngga posting blog c:
Gue mau cerita banyak banget, mulai dr mana ya??oke dr ulangtahunnya Rany Astrini Ardhan, yang jatuh pada tanggal 18 Januari 2010 kmrn ihik ihik, awalnya gue pake cara lama gt kan nyuekin haha basi bet, gue ga ketemu dia seharian(sengaja) trs pas istirahat sempet ketemu gt, gue lg sm dheya, trs gue ketemu dia..

Gue: Rock lo ulangtahun?happy birthday ya! (sambil jabat tangan)
Dheya: happy birthday ya rock

(langsung bergegas pergi)

Rocka(Rany): nab*l* sombongnya pa!

Gue sm dheya jalan aja terus, gak peduliin dia marah wqwq padahal pas udh gak keliatan gue sm dheya cekikian..
Terus udah kan tuh bell masuk, gue cabut pelajaran fisika mamen(gawl),alasannya sebenernya bukan cabut,pertama gue berantem sm temen cowo gue hahahha trs dari pada ngga ada kerjaan gue ngeracik minuman busuk deh buat Rocka..

Air pertama: dicampur dengan Kandoang(sejenis bakwan), gue remes2 sampe minyaknya keluar, trs gue cemplungin, alhasil airnya jadi warna kuning gt, trs gue campur pasir..

Air kedua: dicampur dengan sambel kandoang&sambel somay&waffelatos.

Air ketiga: Pasir, tanah merah, batu2 menjijikan dan fullo hahaha.

Air ke-empat: air WC smansa,permen relaxa,lollipop dan somay.

Ditambah dengan coca cola dan air minum bekas getoh hahaha, pas pulang gue SENDIRIAN yang berkeliaran di SMANSA pake baju Olahraga yang super kegedean, hampir aja Rocka dia tau rencana semuanya, tapi berhasil digiring Trie keluar..

Gue sm Qkyresky hampir mau muntah2 bawa itu minuman, udah bau busuk, menjijikan isssh najis, yang penting disiramnya ke Rocka ini, Rocka yang bau hahahaha..

Pas lagi didepan halte langsung aja semuanya nyiram ke Rocka, semua ramuan siram ke Rocka, sampe dia mau muntah hahahaha sambil nyanyiin lagu Happy Birthday di pinggir jalan raya gt sm anak2 hahaha..
Udah ya gue cape ngetik,
Eiya masa bokap gue marah2 gue ngetik cuma pake jari tengah sm jari telunjuk, katanya gue mesti bisa pake 10 jari, yang penting gue ngetik cepet ini..

Ok byeeeee

0 komentar: